Sabtu, 07 Desember 2013

Gangguan Plus Plus

By Unknown   Posted at  20.24   Jurnalku No comments

Jumat, 29 November 2013


Ceritanya dimulai dari pelajaran terakhir di sekolah. Nah, pelajaran terakhir di kelas gue kebetulan Matematika dan kebetulan juga ulangan. Nah, ulangannya sih CUKUP MANTAP, jadi pas keluar kelas ada efek pusing gitu. Hahahaha... Tapi, yang gue bikin jengkel itu kenapa ulangannya tuh sampe 14 nomor dan itu dilanjutin sampe mepet sama Sholat Jum'at. So, gue dateng ke Masjid pas khutbah udah mulai. Huffft...

Nah, pas gue mau balik (seperti biasa, ke Stasiun Bogor), gue langsung masuk peron. Gak beli tiket lo? Ngapain beli tiket? Kan gue udah ada kartu Multi Trip, emangnya elo? Masih THB yang warna putih? Hahaha. Maap bercanda dan semakin gak jelas ceritanya.

Back to the topic. Pas gue masuk kereta. Busssss..... Hawa panas mulai terasa pas gue udah di depan pintu. Tapi gak ada kereta lagi yang berangkat selain kereta yang panas kayak Matahari (lebay). Nah, kebetulan gue dapet tempat duduk, jadi setidaknya gue gak pegel walaupun tetep kepanasan. Hehe. Tiba-tiba, ada bapak-bapak di sebelah gue nanyain sekolah gue di mana. Terus terang gue jawab jujur. Eh, tiba-tiba dia jadi (sok) akrab sama gue, dan dia ngaku kenal sama Pak Heri Reksa, guru Kimia gue. Tapi, obrolan gue sama bapak itu terputus karena ada ibu-ibu yang duduk di antara gue sama bapak itu.

Pas lagi duduk sambil bengong, gue denger ada pengumuman tentang gangguan KRL di stasiun Depok. Kayaknya ada sekitar tiga kereta yang antre masuk Stasiun Depok. Wah, bakal jadi masalah nih ditambah AC yang tidak berfungsi. Terlebih lagi, kereta gue masih lama berangkatnya.

Singkat cerita, kereta gue berangkat. Pas pintu ketutup, wah makin terasa panasnya. Terlebih lagi ada ibu-ibu yang ngomelin anaknya. Waah, makin hot aja nih suasananya. Akhirnya, kereta gue berjalan lancar dan pas gue baru sampe stasiun Cilebut, ternyata udah ada kereta yang tadinya tertahan di Depok, dan setelah kereta itu ada lagi kereta yang mau masuk stasiun Cilebut. Akhirnya, perasaan gue jadi lega walaupn hawa panas masih menyengat.

Akhirnya, gue sampe di stasiun Bojonggede dengan tubuh yang lengket. Ternyata pas gue turun, banyak orang yang naik ke kereta itu. Wah, sudah bisa diprediksi nasib kereta itu. Pasti jendelanya nanti dibuka. Akhirnya, penderitaan dalam kereta sudah berakhir. Yeah!

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.