Sabtu, 30 Juni 2012

Hari yang Panas

By Unknown   Posted at  13.12   Jurnalku No comments

Ya, hari ini masih musim kemarau. Namun, hal yang tidak biasanya terjadi di Bogor sering terjadi pada musim ini. Di rumahku,

Aku merasakan panasnya sengatan matahari saat aku berangkat ke masjid untuk sholat Dzuhur. Wah, tidak seperti biasa panasnya. Setelah aku pulang bersama ayahku, aku mencari warung yang buka untuk makan siang. Tadinya, aku ingin membeli ayam di warung makan Padang, namun warung itu TUTUP. AHHHH akhirnya aku terpaksa pulang dengan tangan kosong. Akhirnya ibuku menanyakan kenapa tidak beli makanan. Lalu aku jelaskan semuanya, dan tampak ibuku kecewa setelah aku menjelaskan semuanya. Terlebih lagi setelah aku meminta agar dibelikan ayam di depan warung Padang yang tutup itu. "Bukannya sekalian," kata ayahku setelah mendengar perkataanku.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.