Jumat, 01 Juni 2012

Aaaa!!! Kaget gua!!!

By Unknown   Posted at  11.07   Jurnalku No comments

Hari ini, Spensa mengadakan UKK atau Ujian Kenaikan Kelas. Mata pelajaran yang diujikan adalah PAI dan TIK. Setelah selesai, aku pergi ke Smansa untuk memfotokopi kisi-kisi IPS untuk mempersiapkan UKK. Lalu aku bergegas menuju Masjid Baitussalam, Istana Bogor. Setelah aku pulang dari Masjid, aku pulang bersama Gema dan Irsyad.

Kami ngobrol di sepanjang jalan. Namun saat asyik-asyik ngobrol, di depan kami ada seseorang laki-laki, yang tampaknya ingin melakukan sesuatu terhadap kami. Lalu Gema berkata, "Wawawawa,". Lalu aku berjalan sedikit menempel dengan pagar yang ada di samping kananku. Lalu seorang laki-laki itu tiba-tiba menunduk dan berkata, "Permisi". Lalu aku berteriak, "Aaa,,, kaget gua!!!". Ternyata tidak hanya aku saja yang kaget, rupanya Irsyad dan Gemapun sama seperti aku.

Hari itu menjadi sangat lucu bagiku. Sampai-sampai aku menuliskan hal tersebut di blogku.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.