Kamis, 21 Juni 2012

Bagi Rapor!!!

By Unknown   Posted at  18.49   Jurnalku No comments

Pagi ini adalah saat yang kutunggu-tunggu. Ya, bagi rapor. Namun, bukan berarti aku sudah sangat yakin untuk mendapatkan ranking 1. Aku masih merasa deg-degan karena nilai UKK yang menurutku tidak terlalu bagus.

Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 6. Lalu setelah sampai di sekolah, waktu menunjukkan pukul setengah 7. Namun sekolah masih sepi, padahal berdasarkan pengumuman kemarin, anak-anak wajib berkumpul di sekolah pukul 7. Setelah menunggu, aku bertemu adik kelas bernama Sakti. Ya, seperti biasa, dia datang menanyakan sesuatu padaku. Beberapa kemudian akhirnya, teman sekelasku Dimitri melintas di hadapanku. Lalu aku menegur dia.

Singkat cerita, aku baru bertemu Pak Hasan pukul setengah 8. Wah, telat 30 menit. Akhirnya aku mengikuti Pak Hasan, dan dia menyuruhku dan teman-temanku untuk membantunya memasukkan berkas-berkas. Aku kira semuanya sudah siap dibagikan, rupanya belum... Saat aku sibuk merapikan rapor, ada pengumuman bahwa kelas 8A akan menempati ruang Matematika 1 untuk melakukan pembagian rapor. Lantas, aku membawa semua rapor ke ruang Matematika 1/

Setelah selesai memasukkan semua berkas, aku mengisi kuesioner kepuasan siswa. Setelah selesai, akhirnya aku mendengarkan pengumuman ranking. Nah, ini yang membuatku gelisah. Akhirnya aku mendapatkan kabar bahwa aku ranking 6. Ah, menurun dari semester sebelumnya. Namun setelah namaku dipanggil untuk melihat rapor, aku sedikit terhibur karena rata-rataku naik, dan banyak peningkatan.

Setelah selesai, aku dan Gema pergi dari ruangan Matematika 1 san pergi ke Gg. Selot untuk jajan. Setelah itu, aku menunggu Pak Asep untuk persiapan video conference. Namun tak ada pengumuman tentang video converence. Akhirnya, daripada bosan, aku, Nanda, Gema, dan Douglas bermain NinJump.


Setelah 1 jam bermain, aku mendapat kabar bahwa Pak Asep menunggu di Ruang Multimedia, akhirnya aku dan Douglas bergegas menuju ke Ruang Multimedia. Di sana sudah ada Pak Asep, dan teman-teman yang ikut pertukaran pelajar ke Malaysia lainnya. Setelah masuk ruangan, Douglas terlihat tegang, karena akan menyanpaikan pidatonya di depan banyak orang.

Setelah terhubung dengan Skype, akhirnya Douglas menyampaikan penjelasan tentang Manuk Dadali, dan setelah selesai menyampaikan penjelasan, akhirnya kami bernyanyi Manuk Dadali. Setelah selesai, aku bermaksud untuk pulang, namun Om Agus menyuruh kami latihan VG... Ahhh... Akhirnya setelah selesai, aku langsung pulang ke rumah...

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.