Sabtu, 22 Desember 2012

Alhamdulillah, Pagelaran SELESAI

By Unknown   Posted at  10.13   Jurnalku 2 comments

Senin, 17 Desember 2012

Akhirnya, pada hari ini gue pegat sama latihan pagelaran yang membuat gue pusing tujuh keliling. Walaupun penampilan kelas gue tidak seperti apa yang gue harapkan, tapi gue udah puas sama latihan yang gue udah lakukan selama ini. Nah, sekarang gue pengen cerita sebelum gue tampil.

Pagi-pagi sekitar jam setengah empat, gue udah bangun. Awalnya, gue pengen mandi dulu biar bisa dateng pagi. Tapi karena males, akhirnya gue ke kamar mandi sekedar buang hajat. Hehe. Akhirnya gue baru mandi sekitar jam lima kurang.

Habis sarapan, akhirnya gue bisa berangkat ke sekolah diantar ayah gue. Sampe di sekolah, eh bener tuh belum ada yang dateng. Akhirnya gue nunggu dulu. Sekitar jam setengah tujuh, temen-temen gue baru pada dateng. Aduuh, gimana ini? Disuruh jam enam di Spensa, eh pada ngaret. Akhirnya gue baru berangkat dari sekolah ke Gedung Surya Kencana jam setengah delapan.

Sampe di gedung, gue langsung ke ruang rias. Di sana, gue latihan sebentar terus ganti kostum. Karena kelas gue tampilnya kedua, gue bisa liat penampilan kelas lain dulu. Sekitar jam setengah sepuluh, giliran kelas gue yang tampil.

Wah, deg-degan bener nih. Soalnya, gue merasa kelas gue bakal hancur penampilannya. Akhirnya rasa itu hilang. Ternyata drama kelas gue bisa bikin orang tertawa walaupun sebenarnya banyak adegan yang lucu.

Singkat cerita, pas dramanya masih di tengah jalan, ternyata batas waku tampil kelas gue tinggal 30 menit lagi. Waduh, bakal berabe penampilannya. Akhirnya, drama distop walaupun sebentar lagi ceritanya habis.

Akhirnya, ada satu penampilan yang belum ditampilkan yaitu rampak gitar. Untung, gue gak ambil nilai di rampak gitar, bisa berabe semuanya. Penampilan kelas gue berakhir di ansambel musik. Di sinilah gue ambil nilai ujian prakteknya. Dan Alhamdulillah, penampilan ansambel kelas gue lumayan bagus.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

2 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.