Sabtu, 13 Oktober 2012

Android Setelah Jelly Bean Adalah Key Lime Pie?

By Unknown   Posted at  13.41   Android No comments


Setelah Android Jelly bean diluncurkan pada tanggal 9 Juli 2012, kini Android tengah mengembangkan versi terbarunya yaitu Android 4.2 Key Lime Pie. Namun, Android Key Lime Pie masih dalam tahap percobaan.

Rencananya, Android Key Lime Pie akan digunakan pada smartphone dan tablet. Pada saat ini, Android Key Lime Pie sedang diuji untuk bisa di-update pada handphone Nexus 7, Samsung Galaxy, Sony Xperia Arc S, sampai Samsung Galaxy Y.

Fitur-fitur yang mungkin akan ditambahkan pada Android Key Lime Pie ini adalah:

  • Pengaturan Profil: Pada Android Key Lime Pie, kita dapat mengatur mode yang akan kita gunakan, misalnya jika kita ingin tidur, kita hanya men-setting mode handphone kita ke mode Bedtime Sleepy Mode. Jika pada versi Android sebelumnya, kita direpotkan dengan mematikan Paket Data atau dengan menggunakan Flight Mode.
  • Dukungan Multiple Device yang Lebih Baik
  • Peningkatan Dukungan Social Network
  • Opsi Line-Drawing Keyboard: Jika kita memilih opsi ini, maka kita bisa mengetik tanpa menyentuh tombol di layar. Kita cukup menggambar garis yang menghubungkan antar tombol di layar handphone kita
Diperkirakan Android Key Lime Pie akan diluncurkan awal 2013.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.