Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru yang Berbeda

By Unknown   Posted at  22.59   Jurnalku No comments

Perayaan tahun baru ini tidak seperti biasanya. Biasanya aku berkumpul dengan keluarga di Bintaro. Tapi tak apa-apalah, karena aku sedang ingin di rumah saja. Aku ingin nge-blog saja di rumah hihihi...

Banyak perubahan yang terjadi di sekitar rumahku. Biasanya, di lapangan serbaguna di depan jalan rumahku tidak ada aktivitas apa-apa, namun tadi malam (31/12) ada komunitas sepeda onthel berkumpul di lapangan tersebut.

Jalan raya di depan rumahku juga tetap ramai meskipun jam sudah menunjukkan pukul 21:00. Dan terdengar suara KRL yang melintas pada pukul 22:10. Selain itu juga, ada beberapa keluarga yang berkumpul di jalan rumahnya untuk merayakan tahun baru, hingga jalan yang aku gunakan untuk pergi ke musholla ditutup -_-.

Namun hal yang paling menggangguku terjadi. Tepat tahun berganti, suara petasan yang cukup besar bermunculan. Hhhh... Dan yang paling membuatku jengkel, suara itu muncul berkali-kali tiada habisnya. Aku hanya menutup telingaku dengan bantal.

Keesokan harinya tepat adzan Shubuh berkumandang, aku bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan pergi ke musholla. Namun, aku tidak melihat banyak orang yang berkumpul di musholla itu. Hanya 1 shaf yang aku lihat dari aku datang sampai aku pulang kembali ke rumah.

Ya... Setidaknya aku bisa tenang saat pagi hari pada tanggal 1 Januari 2012 ini.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.