Sabtu, 24 Desember 2011

Bagi Rapot, Liburpun Dimulai

By Unknown   Posted at  17.26   Jurnalku No comments

Hari ini aku dibagikan rapot oleh guru kelasku, pak Hasan (via orangtua). Sebenarnya aku udah bosen di sekolah terus, dan ingin berlibur sejak lama.

Saat orangtuaku datang ke rumahku dikala aku sedang bermain, aku langsung melihat rapotku. Namun secara umum ranking ku turun sejak dibagikan hasil evaluasi belajar tengah semester 1. Namun secara rata-rata, ya... naik sedikit. Walaupun ranking turun, tapi aku tetap bersyukur kepada Allah swt.

Tapi, ngomong-ngomong soal liburan, enaknya mau kemana ya? Aduh bingung...

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.