Rabu, 02 Januari 2013

Anti Mosquitos, Aplikasi Pengusir Nyamuk

By Unknown   Posted at  13.20   Android No comments

Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo sahabat pembaca, kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi pengusir nyamuk untuk Android. Sahabat pasti sering diganggu oleh nyamuk. Kalau sudah diganggu nyamuk, sahabat pasti tidak akan merasa nyaman. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ada aplikasi untuk Android yang bernama Anti Mosquitos. Perlu sahabat ketahui bahwa banyak aplikasi di Play Store yang serupa, namun sama sekali tidak mampu mengusir nyamuk. Nah, aplikasi yang saya akan bahas ini Insya Allah mampu mengusir nyamuk walaupun tidak semua nyamuk dapat diusir dengan aplikasi ini. Daripada kita berpusing-pusing di awal, langsung saja sahabat bisa download aplikasinya di bawah ini :D

Anti Mosquitos 

Last Update: October 29, 2011
Version: 1.6 and up
Size: 678 kB

Screenshot (by author):


Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.