Minggu, 26 Agustus 2012

3 Situs Download Template untuk Blogger

By Unknown   Posted at  13.43   Blogger No comments

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Halo sahabat! Kali ini saya akan menyebutkan situs-situs download template untuk Blogger yang terpopuler kepada sahabat. Langsung saja kita lihat situs-situsnya.

BTemplates.com

BTemplates.com merupakan salah satu situs download template terpopuler di dunia. Banyak desain-desain template yang grafisnya cukup mengesankan. Namun variasi dari template yang disediakan dari BTemplates.com hanya sedikit. Rata-rata layout template sama, hanya saja pembuat dan desain grafisnya berbeda.





ZoomTemplate.com
ZoomTemplate.com merupakan situs download template yang populer. Banyak variasi dari template ini dan rata-rata template yang ada di situs tersebut adalah pengadopsian dari Wordpress.








BlogTemplate4U.com
BlogTemplate4U merupakan situs download template terpopuler dan terlengkap. Situs ini tidak hanya menyediakan template untuk Blogger saja, tetapi situs ini juga menyediakan template untuk Wordpress dan Joomla.







Cara menmasukkan template ke blog:

  1. Login ke akun Blogger sahabat
  2. Pilih template di sidebar sebelah kiri
  3. Klik Cadangkan / Pulihkan di pojok kanan atas
  4. Pada kolom "Unggah template dari file di hard drive Anda" klik "Browse File"
  5. Masukkan file berekstensi .xml dari template Anda
  6. Klik "Unggah"
Demikian posting dari saya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.