Sabtu, 26 Mei 2012

Chocodot. Cokelat sareng Dodol Garut.

By Unknown   Posted at  17.53   Kuliner No comments

Pasti kalian belum terlalu mengenal tentang chocodot. Itu lo cokelat buatan Indonesia. Walaupun belum terlalu merajalela di pasaran, tapi cokelat yang unik ini mempunyai rasa yang amazing. Aku sendiri pernah mencobanya. Cokelat yang mempunyai beberapa versi ini mempunyai rasa perpaduan cokelat dengan dodol. Walaupun aku gak ngerasain rasanya dodol yang kuat dari cokelat ini, namun cokelat ini sungguh luar biasa rasanya.

Chocodot menjadi oleh-oleh dari Garut yang sekarang menjadi kewajiban untuk membelinya selepas mengunjungi kota Swiss van Java. Banyak orang membeli cokelat ini hanya sekedar menikmati dengan keluarganya ataupun menjualnya ke luar daerah Garut. Untuk menarik hati sang pembeli, chocodot mempunyai banyak produk, diantaranya: Cokelat Cegah 4L4Y, dan Chocodot original.

Selain chocodot, ternyata Garut mempunyai oleh-oleh unik lainnya seperti BRODOL (Brownis Dodol). Walaupun aku belum pernah beli, tapi saya tertarik untuk mencobanya. 

Untuk membeli produk cokelat Garut, kalian bisa mengunjungi Jl. Babakan Salaawi No. 25, Cipanas Tarogong, Garut. Demikian info dari saya untuk sekedar di-share kepada kawan semua....

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.