Sabtu, 28 April 2012

Hari Terhoki dan Menyenangkan

By Unknown   Posted at  18.48   Jurnalku No comments

Udah lama nih, aku gak posting di jurnal onlineku. Nah aku mau berbagi cerita saat kemarin dengan hari ini.

Jumat 28 April 2012
Hari itu sedikit mendung, aku tidak mengerjakan semua PR Matematika, hanya sebagian saja. Namun aku sedikit tenang karena aku akan mengikuti pembinaan OSN Fisika. Aku pergi dari Ruang Matematika yang mengerikan itu dan pergi ke ruang kaca untuk menunggu Pak Warsito. Setelah menunggu 15 menit akhirnya aku bertemu Pak Warsito dan menanyakan beberapa soal yang aku anggap sulit. Namun, Pak Warsito hanya berada di ruang kaca beberapa menit saja. Aku putuskan saja untuk menyelesaikan soal-soal yang diberinya, dan menghindari pelajaran Matematika.

Setelah 1 jam aku berada di ruang kaca, aku sudah bosan dan aku putuskan untuk ke Ruang Matematika lagi. Betapa beruntungnya aku, teman-temanku sedang presentasi tentang bangun ruang. Dan akupun langsung duduk di depan sambil melihat presentasi temanku.

Setelah bel berbunyi, aku bergegas ke ruang PAI, aku setengah deg-degan karena ada ulangan. APAAA????? (Lebay). Untungnya aku sudah belajar. Dan aku mendapatkan nilai yang "memuaskan" yaitu 95. Padahal, aku salah pada hal yang sangat sepele. UGHHHH...

Akhirnya aku mendapat hiburan di Ruang Bahasa Indonesia. Karena aku mendapat tugas yang menyenangkan, yaitu melanjutkan cerita. Aku berencana untuk menjadikan cerita itu menjadi lucu dan konyol. Setelah cerita selesai, aku pergi ke ruang PTD untuk menyimpan tas dan bergegas menuju masjid untuk melakukan Sholat Jumat.

Setelah selesai sholat aku kembali ke sekolah dan ke ruang PTD lagi. Namun, aku dihadang dua adik kelasku yang PALING SETIA. Siapa lagi kalau bukan Balya dan Douglas. Tapi aku mencoba agar tetap tenang. Lagipula mereka tidak bandel. Akhirnya aku terlepas dengan mereka setelah aku menaiki tangga.

Namun setelah aku masuk Ruang PTD, ada panggilan untuk peserta pertukaran pelajar. Lantas aku pergi ke altar piala. Dan aku bertemu Douglas. Aku mengerjainya... Hahaha...

Setelah itu aku mendengarkan beberapa pengumuman dari Pak Asep. Setelah itu aku kembali ke Ruang PTD, namun ada panggilan lagi untuk peserta OSN Fisika. Lalu aku meminta izin kepada Pak Feri untuk meninggalkan kelas. Aku diberikan beberapa soal, dan akupun menanyakan beberapa soal. Setelah selesai, aku pulang menuju rumah.

Tentang Penulis

Hanya seorang pelajar yang mencari secercah cahaya hidayah di jalan dakwah yang panjang dan berliku. Berbagi segala sesuatu yang berharga secara cuma-cuma. Bukan seorang hartawan, tetapi hanya seorang yang berilmu sebagai bekal dakwah.

0 komentar:

Silakan berkomentar tentang artikel ini. Anda juga bisa menambahkan emoticon seperti di bawah ini, klik pada gambar untuk mengetahui simbol emoticon.

Back to top ↑
Connect with Us


© 2013 Jurnal Hanif. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.